Naik lagi…

tanggal 1 april 2012 menjadi hari yang paling di tunggu oleh seluruh rakyat di negeri antah berantah yang dikenal sebagai negeri nusantara. karena di tanggal tersebut, harga minyak curah untuk konsumsi mobil, motor bakal naik. sebenarnya masalahnya sangat sederhana, tinggal naik kan harga minyak curah dan sosialisasikan kepada seluruh rakyat negeri nusantara, selesai. tapi ternyata kenyataannya tidak sesederhana itu, rakyat negeri nusantara khawatir jika harga minyak curah naik maka, harga sembako, harga tarif angkutan umum, harga listrik, harga sekolah, harga barang-barang di toko bangunan juga naik, termasuk harga diri ikut-ikutan naik.

mengapa harga diri ikut naik? karena kenaikan harga minyak curah, akan menambah penderitaan rakyat negeri nusantara yang sudah sangat menderita karena berada dibawah garis kemiskinan. hal ini lah yang membuat harga diri rakyat negeri nusantara naik, rakyat negeri nusantara meminta untuk pemerintah membatalkan kenaikan harga minyak curah. namun pemerintah tidak memperdulikan permintaan rakyat negeri nusantara, pemerintah seakan lupa bahwa sebenarnya mereka jugalah rakyat. perbedaannya hanyalah pada jubah yang digunakan oleh para pejabat pemerintah, yang sebenarnya juga di pinjamkan oleh rakyat negeri nusantara sementara waktu. jubah yang sewaktu-waktu dapat diminta kembali oleh rakyat negeri nusantara.

sepertinya sang raja tidak belajar dari raja sebelumnya, saat rakyat negeri nusantara meminta kembali jubah yang dipinjamkan kepada sang raja. saat rakyat meminta jubah tersebut, sang raja sedang meninggalkan istananya menuju negeri seribu piramida untuk sebuah lawatan. para punggawa menghadang dan meminta rakyat negeri nusantara tidak berkumpul dan meminta kembali jubah sang raja. gelombang rakyat negeri nusantara dan para punggawa beriak, korban berjatuhan rakyat negeri nusantara berduka, mereka terluka. kini sang raja pun meninggalkan istananya dan meninggalkan para punggawa menghadang gelombang rakyat negeri nusantara. sebuah hipotesa pun terucap, harga minyak curah naik, sang raja pun turun dan jubahnya dikembalikan ke rakyat nusantara. hipotesa ini terbukti dahulu, entah saat ini semoga hipotesa ini tidak terbukti.

negeri nusantara = gemah ripah loh jinawi tapi ternyata cuma mimpi..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: