safety info : latihan evakuasi dan kebakaran

pernahkan anda mengikuti pelatihan evakuasi atau latihan kebakaran? jika jawaban anda belum atau tidak pernah, jika anda seorang karyawan di perusahaan sebaiknya anda mengajukan pelatihan tersebut kepada management perusahaan tempat anda bekerja.

atau jika anda belum pernah mengikuti pelatihan kebakara dan evakuasi. apakah anda tahu dimana rambu-rambu untuk evakuasi? jika anda juga belum mengetahui prosedur terkait evakuasi disaat keadaan darurat atau kebakaran ada baik nya anda mengikuti pelatihan evakuasi dan kebakaran.

pelatihan tersebut sangat lah penting, terutama saat terjadi keadaan darurat. misalnya ada kebakaran atau ada gempa bumi di kantor. apa yang akan anda lakukan? apakah lari dengan raut wajah panik dan tidak tau mau kemana atau anda tetap tenang dan menunggu di jemput oleh team evakuasi? saat lokasi kerja anda berada di gedung bertingkat, apakah yang anda lakukan saat terjadi kebakaran di lantai setingkat di atas lantai anda? dimana kah anda berkumpul saat keadaan darurat?semua pertanyaan tadi dapat di jawab ketika anda mengikuti pelatihan kebakaran atau keadaan darurat.

pertanyaannya apakah anda mengikuti latihan evakuasi dan kebakaran? jika belum, sebaiknya segera laksanakan latihan tersebut. karena kecelakaan tidak menunggu..

semoga bermanfaat:mrgreen:

Satu Tanggapan to “safety info : latihan evakuasi dan kebakaran”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: