mau dibawa kemana negara ini..

mau dibawa kemana hubungan kita… jika kau terus menunda-nunda.. tau lagu ini dong? yup, ini adalah potongan lagu Armada band yang sedang hits saat ini. bagimana jika potongan lagu tadi sedikit di plesetkan, jadi ..mau dibawa kemana negara ini.. jika kau terus mendunda-nunda eksekusi mereka (koruptor)..

mata, telinga dan otak masyarakat indonesia pasti udah muak, dengan pemberitaan akhir-akhir ini. semua berita tentang kriminal kelas tinggi, bukan lagi level nya sugali. semua adalah berita kelas koruptor yang anti jeratan hukum dunia, entah di akhirat.

alangkah enak nya jadi koruptor di negeri ini kalo tertangkap, pertama bisa masuk TV seperti artis. kedua, yang pasti kalo gak masuk TV, tetap aja jadi berita pasti nya terkenal dong. ketiga gak mungkin di gebukin orang sekampung apalagi senegeri. kalo di vonis salah dan masuk penjara, bisa pesan sel yang bagus juga mewah..

bagimana kalo gak tertangkap? wah lebih asyik lagi. menikmati uang banyak, bisa hidup mewah di luar negeri. kalau perlu buat perusahaan dengan uang hasil korupsi, dengan ini telah membuka lapangan kerja baru di negeri ini.

mengapa negeri ini tidak mencontoh negeri cina dalam memberantas korupsi? tegakkan hukuman mati untuk para koruptor. negeri ini lebih memilih membudidayakan koruptor daripada memberantas nya..

dana negara yang dikorupsi sebenarnya bisa di gunakan untuk pembangunan sekolah gratis, fasilitas kesehatan gratis, jalan tol gratis, dll
entah mau dibawa negara ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: