kawin lari ama camer??

seorang kawan bertanya kepada gw, berikut percakapan antara gw dan kawan gw.

Kawan : “tong, gue mau nikah. tapi orang tua cewek gw gak setuju, gimana ya..”
Kitong : “gampang aja coy, selama cewek lo mau nikah ama lo. gak ada masalah kalo gitu.. lo tinggal kawin lari aja ama cewek lo, simple kan?”
Kawan : “bener juga ya lo tong..” sambil garuk-garuk kepala dan angguk-angguk..
Kitong : “yang jadi masalah adalah kalo cewek lo gak mau nikah ama lo, orang tua nya mau..”
Kawan : “emang ada yang kayak gitu tong? masalah nya dimana kalo gitu?”
Kitong : “banyak lah, masalah nya adalah lo mau ngajak kawin lari orang tua cewek lo nggak???”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: