Kapal KIB II segera berlayar..

pemerintahan kabinet Indonesia bersatu group II baru saja di umumkan oleh pemerintahan terbaru. beberapa wajah baru menempati pos-pos menteri dalam kabinet Indonesia Bersatu. beberapa menteri hanya berpindah pos saja. harapan kembali memayungi langit negeri ini, semoga saja kabinet dalam pemerintahan yang baru ini dapat membawa indonesia ke masa depan yang lebih baik.

semoga korupsi dapat di berantas dari negeri ini. narkoba yang telah membuat generasi muda indonesia hancur, harus dapat di berantas. semua harapan ada di pundak para pejabat pemerintah dalam kabinet baru. yang terpenting dan sering terlupakan adalah, indonesia adalah negara berdaulat tidak memerlukan campur tangan asing dalam setiap kebijakan pemerintahannya.

untuk presiden terpilih, camkan harapan kami para rakyat yang telah memilih mu. Indonesia adalah negara berdaulat, jangan pernah ada intervensi / campur tangan pihak asing dalam kabinet dan perjalanan pemerintahan ini.

kapal KIB II memang segera berlayar, jangkar pun sudah di angkat. kapten kapal dan beserta awak kapal pun telah bersiap di pos nya masing-masing, keselamatan penumpang kapal (rakyat) menjadi tanggung jawab bersama. penumpang berharap jangan ada tambal sulam awak kapal apalagi pembocoran kapal oleh awak kapal dalam perjalanan panjang ini.

2 Tanggapan to “Kapal KIB II segera berlayar..”

  1. diprediksi akan membawa Indonesia lebih baik,
    karena secara harfiah 5 tahun belakangan sudah membuahkan hasil. jadi dengan kapal baru tinggal meningkatkan yang sudah ada,🙂

  2. hai,
    senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, posting yg bagus🙂
    salam kenal yee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: