sukses..

ternyata sukses di mulai dari hal kecil. nggak percaya? cara paling mudah untuk meraih sukses adalah membuat target dalam hidup anda, kemudian catat target tersebut dan pasang di area yang mudah anda lihat. hal ini di lakukan supaya anda, tidak lupa dengan target yang ingin di capai dalam hidup. buat lah target secara bertahap, mulai lah dari hal kecil.

berikut penjelasan bagaimana sukses dapat di raih. point pertama, buat target kecil dan mudah dalam hidup anda. misalkan, merencanakan bangun pagi dan datang tepat waktu ke kantor pada hari senin. sekilas hal tersebut mudah di lakukan, tapi apakah anda mampu melakukannya? jika anda mampu melakukannya, anda telah sukses pada point pertama.

point pertama berhasil anda lalui, sukses sudah anda raih. selanjutnya point kedua, dapatkah anda menjaga kesuksesan point pertama? maksudnya, jika anda dapat bangun pagi dan datang tepat waktu pada hari senin, apakah anda dapat melakukan hal yang sama pada hari berikut nya, selama seminggu? ingat meraih sesuatu lebih mudah daripada mempertahankannya. jika anda dapat bangun pagi dan datang tepat waktu ke kantor selama seminggu. anda sudah sukses selama seminggu.

point ketiga, juga jangan lupa buat parameter kontrol kesuksesan anda. parameter kontrol berguna sebagai alat evaluasi dan juga motivator anda. alat evaluasi adalah, ketika anda tidak dapat mencapai target. hal yang anda harus lakukan adalah evaluasi dimana kesalahan anda atau di mana kegagalan anda. misalnya, hari senin sampai dengan rabu anda berhasil bangun pagi dan datang tepat waktu ke kantor. namun di hari kamis, anda bangun terlambat karena semalam anda begadang. sehingga anda terlambat datang ke kantor. jika anda sudah tahu dimana letak kesalahan anda, dengan evaluasi akan lebih mudah anda memperbaiki kesalahan dan kegagalan anda bangun pagi dan tepat waktu di kantor.

point keempat, di tunda dulu ya.. ntar di lanjutkan lagi..:mrgreen:

sukses selalu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: