sepi, sunyi di kantor.. hihihihi

jam dinding menunjukkan pukul tiga lewat sepuluh menit. cuaca di luar nampaknya cerah dan berawan. ya.. semoga hari ini nggak hujan. terutama di sore hari, pas gw mau pulang ntar.

siang ini gw masih duduk manis depan PC, muka dan seluruh badan gw menghadap ke PC. layaknya orang yang sedang menghadapi pekerjaan yang rumit di layar PC. padahal, sebenarnya pikiran gw melayang ke mana – mana. sedangkan jemari gw, terus menari di atas kibord PC gw. menuliskan pesan bahasa syaraf dari otak gw dan menerjemahkannya ke bahasa manusia di blog yang ada di PC gw.

sedangkan tangan kanan gw, sesekali meraih mouse yang terletak di kanan tubuh gw. jemari telujuk gw membantu untuk sesekali meng klik mouse. hanya untuk sekedar mengecek account chatting kawan-kawan gue, yang mungkin udah meng update pesan mereka di messenger.

mata gw kembali melirik ke pergelangan tangan kiri gw. melirik posisi jarum jam G shock gw, apakah sudah berlalu pukul tiga dan apakah jarum jam yang pendek sudah menuju angka lima ? kalau jarum jam yang pendek sudah di posisi angka lima dan jarum jam panjang berada di angka 12 berarti, saatnya untuk pulang.. horeee.. semoga sore ini hujan tidak turun deh.

beberapa kali kepala gw putar tuk melihat sekeliling gw. apakah kawan-kawan gw dikantor masih lengkap atau jangan-jangan tinggal gw sendirian. sebenarnya gw udah mau pulang dari tadi usai istirahat makan siang. bukan karena gw sakit, tapi emang karena gw udah malas ke kantor. bahasa anak muda, lagi gak mood untuk kerja.😛

hari ini gw menemani kawan-kawan sales, persentasi depan customer. hal ini biasa di sebut dengan “sales call”. tiba di kantor usai sales call, jam satu lewat tiga puluh menit. menyalakan PC, cek imel yang masuk terus aktifkan YM dan buka FB. makan gaji buta dong gw, kalo gitu.. i don’t care, resiko seorang karyawan adalah ketika tidak ada pekerjaan di bilang makan gaji buta. untungnya hari ini boss gw lagi ada meeting di luar kantor. jadi gw bisa sedikit relaks saat ini.

dua puluh menit berlalu dari jam tiga lewat dua puluh menit. tidak ada pekerjaan kantor yang gw kerjakan. pikiran dan tangan gw hanya berusaha tuk melengkapi posting blog gw. sebenarnya apa yang gw lakuin ini, masih lumayan bermanfaat. dari pada kegiatan gw sebelum mengisi posting blog dan chatting. yaitu telp kawan, telp kenalan dan telp..telp terus. padahal gw bukan seorang customer service atau sales.. hehehehe..

mata gw udah mulai redup, mulut gw beberapa kali menguap. tangan gw berulang kali mengusap wajah gw yang emang udah ngantuk. hal yang dapat gw lakukan adalah menikam waktu (kalo membunuh waktu, terdengar sangat kejam..) supaya hari ini cepat berlalu.

ternyata besok gw ada jadwal untuk mengisi training karyawan. waduh, padahal besok juga gw ada jadwal untuk pelatihan kebakaran karyawan. setelah mengkonfirmasi waktu dan mencoba untuk mengatur waktu pelatihan gw tinggal urusan foto copy bahan.

untuk urusan foto copy bahan training tadi nya mau gw kerjain sendiri, tapi berhubung gw males banget, ya terpaksa gw angkat telp dan meminta tolong Office Boy untuk membantu gw. setelah memastikan semua bahan pelatihan besok sudah beres, saatnya kembali ke rutinitas hari ini. cek imel, chatting dan nulis di blog.

sepi.. sunyi.. itu lagi yang gw rasakan. harusnya sih gw pulang aja ya, dari pada ntar mati bete di kantor. tapi kalo di pikir-pikir ya nggak apa-apa deh, itung-itung ngeblog gratis.. walau banyak situs yang gak bisa di buka.

udah ashar belom ya, kalo udah mendingan gw sholat aja dulu. terus abis itu lanjutkan lagi nulisnya. gw sholat dulu ya..

sepi dan sunyi.. masih lah di kantor, apalagi jam tiga lewat..

Satu Tanggapan to “sepi, sunyi di kantor.. hihihihi”

  1. LnddMiles Says:

    Pretty cool post. I just stumbled upon your blog and wanted to say
    that I have really liked reading your blog posts. Anyway
    I’ll be subscribing to your blog and I hope you post again soon!

Tinggalkan Balasan

