Berharap pada Obama…

Era kepimpinan Mr. Bush berakhir sudah. Presiden Amerika ke 44 pun dilantik, Barrack Husein Obama resmi menjadi pengganti Mr. Bush. Tanggal 20 Jan 2009 menjadi tanggal pelantikan Obama. Btw bener kan tanggal nya?:mrgreen:

Dunia berharap dengan dilantiknya Obama, perubahan akan terjadi. terutama perubahan atau perbaikan ekonomi dunia. Dunia Islam juga berharap, dengan terpilihnya Obama Amerika akan merubah pandangannya tentang Islam.

Memang angin perubahan sedikit terlihat, sebelum pelantikan Obama. Israel menarik pasukan nya dari Jalur Gaza. Namun kekejaman Israel di Palestina harus di hentikan. Pelaku kekejaman harus di adili.

Apakah Obama akan menghentikan dukungan Amerika terhadap Israel? Apakah Obama akan menghentikan perang Amerika vs Islam? terlalu pagi untuk meminta Obama menjawab semua pertanyaan tersebut. Jadi terlalu pagi untuk berharap pada Obama.

Memang di pidato nya Obama mengatakan bahwa AS adalah sahabat dunia dan termasuk kepada Islam. Tapi kenyataan tidak demikian, Israel masih bercokol di Palestina. Sebaiknya umat Islam tidak menaruh harapan pada orang yang salah (kafir). Sebaiknya umat islam bersatu, agar tidak seperti buih di lautan..🙂

Satu Tanggapan to “Berharap pada Obama…”

  1. jangan terlalu berharap banyak pada Obama bozzz…

    jadilah diri kita, jangan tergantung dr negara laen…
    salam kenal…
    -imaji penulis-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: