twilight

semalem gw nonton twilight. film yang kata banyak orang keren abies. gw nonton film tersebut di bioskop di daerah sunter. lumayan jauh dari rumah gw, yang terletak di daerah depok. tapi film tadi malem, “jadi keren” karena gw nonton ama someone yang special buat hidup gw..:mrgreen:

sebenarnya gw pribadi gak terlalu seneng, kalo nonton di bioskop. pertimbangan nya adalah, pertama harus beli karcis atau tiket, kedua gak bebas karena bukan di rumah sendiri dan ketiga yang paling bikin males adalah gw harus keluar rumah menuju gedung bioskop. sebenarnya yang bikin males adalah, biaya parkir di mal yang akan gw tuju buat nonton dibioskop. sekarang biaya parkir mahal banget, udah gitu keselamatan kendaraan gak dijamin.😦

sebenarnya kami niat buat nonton film twilight yang jam 5an. berhubung dari rumah ‘someone special’ ogut udah jam 5an, sampe di sunter mall udah telat deh. maksud gw, gitu gw dateng. “eng ing eng.. pintu teather I sudah di buka, bagi pengunjung yang telah memiliki tiket silahkan langsung masuk. bagi pengunjung yang belom memiliki tiket, kasiaaaaaaaan deh lo..”😆

ketika layar terkembang, film pun di mulai. film ini menceritakan tentang sebuah keluarga drakula yang berusaha tidak membunuh manusia. aktor dalam film ini adalah drakula muda yang mencintai seorang anak manusia yang juga menjadi kawan di sekolahnya.

sebelum nonton film nya langsung. gw sering mendengar kalo ini film keren abis. bahkan cewek-cewek sampe bilang kalo ini film adalah film paling romantis..😆 tapi buat gw? ini film asli flat abies..🙂

dilihat dari alur cerita nya, terkesan biasa aja. kalo pun keren, mungkin mata dari Edward Cullens yang tajam kayak mata elang.:mrgreen: atau cakep nya Isabella Swan.:mrgreen:

gw sih gak tau bagaimana novelnya menggambarkan alur cerita nya. kalo film harry potter, gw asli terkesan ama detail cerita dan kostum pemainnya. alur cerita nya juga rada ribet, gak kayak cerita twilight yang terlalu simple. kalo pun ‘someone special’ gw ngajak nonton twilight lagi. gw sih mau aja, tapi bukan buat nonton, tapi menemani dia menikmati film.:mrgreen:

Satu Tanggapan to “twilight”

  1. Ya, buat someone special emang apa sih yang enggak? heheh.. asal someonenya jangan minta diajakin nonton film yang sama terus.. bisa berabe tu kaku di bioskop…😀

Tinggalkan Balasan

