agresi biadab israel

dua belas hari sudah agresi biadab israel terhadap rakyat palestina. dunia mengecam:mrgreen: cuma mengecam doang? mana takut israelnya.😆 gw heran, banyak negara islam di sekitar palestina yang cuma bisa duduk manis dan menjadi penonton. dalam agresi militer biadab israel ke palestina.

rakyat palestina ketakutan, mereka menangis, meninggal akibat kebiadaban israel. rumah sakit di bom, anak-anak di tembaki. tank-tank merusak rumah rakyat palestina, sekolah bahkan seorang wartawan juga tewas di tembaki.😦

apakah dunia masih terdiam? bagaimana dengan PBB? ternyata semua mandul. ini adalah tragedi kemanusiaan, harus segera di hentikan. hentikan bukan dengan kecaman, kutukan dan perjanjian. tapi dengan angkat senjata dan lawan.

ayo dukung misi kemanusiaan untuk rakyat palestina, sumbangkan sebanyak-banyak nya uang anda untuk rakyat palestina. dukung kemerdekaan palestina.

ingat ini bukan perang antar negara, tapi sudah perang antar agama. antara Islam dan Yahudi. agresi militer israel ini bukan yang pertama kali, tapi sudah sejuta kali. saat nya umat islam bangkit dari lelap tidurnya. bumi syuhada palestina menanti kehadiran anda..

Satu Tanggapan to “agresi biadab israel”

  1. Ha3x,cuma mengecam ya, ? Ya iyalah,namanya juga gede omong dan pengecut,bisanya cuma neror, tembak kan roket trus sembunyi di balik anak2 dan sipil,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: