Sepatu terbang & Mr. Bush

bush-and-shoe

Pidato perpisahan Mr. Bush👿 di Irak berakhir dengan haru. Ketika sedang berpidato perpisahan di depan wartawan Irak, Mr. Bush👿 di berikan kado perpisahan oleh seorang wartawan Irak. Muntazer al-Zaidi itulah nama wartawan Irak yang melempar sepatu kepada Mr. Bush👿 . Namun layak nya jet lee, di film action. Mr. Bush dapat menghindar dari sepatu terbang tersebut

Hal yang wajar buat gw, karena Mr. Bush👿 adalah penjajah di negeri Irak. Jangan kan manusia, semut atau lebah saja akan menyerang jika di sakiti. Begitu juga dengan rakyat Irak, mereka pasti akan marah jika negeri mereka di jajah oleh negeri lain.

Pertanyaannya sekarang, bagaimana nasib dari wartawan irak tersebut. sudah pasti anda tahu jawabnya. Jawaban yang paling mudah, yaitu wartawan tersebut, dimasukkan ke penjara di Guantanamo😦. Nasibnya pasti akan seperti tahanan di dalam penjara itu, tanpa ada proses hukum dan pasti akan meninggal.😥

Jangan tanya tentang demokrasi kepada Mr. Bush. Ia adalah pakar demokrasi di dunia, tapi jika menghadapi orang yang emosi kepada nya dan lalu menghukum orang tesebut. Itu bukanlah demokrasi.

Dalam sebuah rapat organisasi, adalah hal yang biasa jika berbeda pendapat. bahkan terkadang, harus adu otak dan otot, sampai hati ikutan panas. Maka timbul istilah otak boleh panas, tapi hati tetap dingin. Namun ketika sudah diluar suasana rapat, adu otot dan adu otak sudah tidak perlu lagi. Bahkan orang yang berbeda pendapat dapat duduk satu meja.

Tapi hal tersebut tidak terjadi pada kasus Mr. Bush👿 dan sepatu terbang. Pengirim sepatu terbang itu langsung di hukum. Ini telah melanggar demokrasi. Harusnya Mr. Bush belajar lagi tentang kebudayaan Irak, karena melempar sepatu di Irak saat perpisahan merupakan kado terindah.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: