500

500 disini bukan lanjutan film 300. film yang menceritakan tentang penyerang bangsa Persia dibawah pimpinan Xerxes melawan Raja Yunani Leonidas dan 300 pasukannya.

500 disini maksudnya nilai harga BBM (bahan bakar minyak) yang di turunkan oleh pemerintah RI. lucu ?๐Ÿ˜† memang lucu. ketika menaikkan BBM di awal mei, pemerintah menaikkan sebesar Rp. 1500, dari semula Rp. 4500 menjadi Rp. 6000. tapi ketika menurunkan harga BBM, pemerintah cuma berani menurunkan Rp. 500.:mrgreen:

udah gitu, resminya harga BBM akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2008 (ultah gw tuh..):mrgreen: bandingkan ketika menaikkan harga BBM, cepat dan gak pake lama.. mari tuntut pemerintah untuk menurunkan BBM lebih banyak lagi, kalau perlu sampai harga BBM kembali ke Rp. 1000.

harusnya pemerintah (SBY – JK) mengambil momentum penurunan harga BBM ini untuk mendongkrak popularitas di mata masyarakat. karena kalau mereka berhasil menurunkan harga BBM dan bukan hanya Rp. 500. gw jamin mereka akan terpilih kembali dalam pemilu pilpres.

kalau gw jadi presiden, hal pertama yang akan gw lakukan adalah menasionalisasi semua aset negeri ini. saham asing maksimal 20 %, dan dilarang pihak asing untuk memonopoli aset nasional. termasuk harga minyak dunia akan gw kontrol, gw akan membentuk koalisi negara pemilik sumur minyak. kemudian sama-sama menentukan harga dasar minyak.

hal yang pernah dilakukan oleh Hugo Chaves akan gw lakukan. untuk kepentingan rakyat negeri ini. ayo kita nasionalisasi semua aset, bukan privatisasi.

kasihan para petani, guru, pns, tukang becak, tukang sapu jalan dan karyawan pabrik. ketika harga BBM melambung tinggi, harga sembako pasti akan mengekor naik. tapi ketika harga BBM di turunkan, harga sembako gak akan melorot turun.

3 Tanggapan to “500”

  1. hehe..
    setuju bos..

    naeknya 1,500 tapi turunnya cuman 500 perak..
    hahaha..

    tapi kayaknya kalo BBM turun barang barang ga mesti turun ya bro?
    wah kayaknya aye juga pernah bahas ginin deh…
    ๐Ÿ™‚

    coba mampir bro, disini

  2. hidup punya kitong๐Ÿ˜› eh salah yaa..hidup kitong mari kita coblos kitong ….calon independent dari parta toilet :d capres 2009-2014

  3. hahah..
    latah ya bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: