apa prestasi SBY ?

iklan layanan masyarakat dari partai demokrat membuat gw muak. SBY sang presiden di daulat layaknya dewa. seakan tanpa cacat pemerintahannya yang berumur 4 tahun.

dalam iklan tersebut semua mengatakan prestasi SBY. seperti : Aceh, Poso, Maluku yang sudah damai, swasembada pangan, banyaknya koruptor yang di kirimkan ke pengadilan, dll.

tapi apakah rakyat indonesia bisa di kibuli dengan iklan menjelang Pemilu 2009?😆 rakyat sudah melek, dan tidak akan terlena lagi. cukup sudah memilih pemimpin yang bisanya menaikkan harga BBM, menelantarkan korban Lapindo. dua tahun lebih sudah, korban lapindo tinggal di pengungsian. terusir dari kampung halamannya sendiri, dan pemerintah menutup mata dengan kondisi mereka?

rakyat bosan dengan semua kebohongan yang di lancarkan oleh para petinggi negeri ini. rakyat membutuhkan kemakmuran, kenyamanan dan keamanan. bukan impian dan angan-angan. buat apa punya pemimpin yang gagah, tapi tidak berani menolak kenaikan harga minyak mentah dunia.

indonesia adalah negeri penghasil minyak, batubara, emas, timah, kayu, ikan, gas bumi tapi mengapa rakyat indonesia tidak menikmati hasil buminya? mengapa perusahaan asing yang malah menikmatinya? ingat mereka cuma perusahaan asing. cuma perusahaan asing, bukan negara. mengapa kita (RI) takut untuk memutuskan kontrak kerja dengan perusahaan asing tersebut?

kesalahan jangan kembali terulang, teliti sebelum memilih. pastikan kualitas dari calon pemimpin. jangan terlena dengan iklan layanan yang menyesatkan. masa depan indonesia ada ditangan kalian (rakyat indonesia) ketika berada dalam bilik suara Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: