7.20 am

met pagi dunia, met pagi jakarta… ini adalah H – 2 sebelum libur lebaran..
mohon maaf lahir dan batin..

pagi ini adalah rekor gw tiba dikantor. gimana nggak? jam 07.24 pagi, pantat gw udah mendarat mulus di kursi panas lt. 11. tumben pagi banget? itu dia masalahnya, pagi ini gw tanpa mandi dan cuma gosok gigi udah harus berangkat ke kantor.

semua karena kejadian semalam, yang membuat gw harus berangkat sepagi mungkin dari biasanya. biasanya jam 7.20 gw masih di bus kota yang sumpek, panas dan terpaku di dalam kemacetan pinggiran ibu kota. ya…. nama nya juga usaha, untuk tetap dapat kerja di JKT.. atau kadang kalo bulan puasa kayak gini, beberapa kali jam 7.20 gw masih terbaring lemas di atas singgasana raja mimpi. ya betul sekali.. gw masih tidur dengan gantengnya. kadang alarm di hape dan di jam tangan gw, gak gw peduliin.. kalo udah gitu, jam 7.30 gw terbangun, gw cuma bisa menggerutu dan kesal sendiri.

tapi walau kesal dan menggerutu, karena bangun kesiangan. gw masih tetap mandi di dalam kamar mandi. tapi tidak untuk pagi ini, gw mandi hanya di washbowl dan sambil gosok gigi trus lari2 tuk berangkat pagi.

sampe dikantor gw yang megah dan gagah, tapi goyang kalo ada gempa. gw langsung cek email dan seperti biasa mengaktifkan layanan YM. chating is my newest hobby. abis daripada sepi aja dikantor mendingan kita chating…

hal terbodoh adalah ketika sekertaris boss gw lewat dan berkata…. ‘tumben, cakepan?’ ;;) cakep?????? buseeeet, dia gak tau kalo gw pagi ini cuma mandi bebek di wastafel pula? padahal tiap pagi gw udah mandi kebo dan mandi besar (maksudnya mandi dikamar mandi yang besar) tapi kenapa baru kali ini dia sadar kalo gw emang cakep???šŸ™„šŸ™‚

2 Tanggapan to “7.20 am”

  1. Duuu… syenengnya dibilang cakep, pagi pagi pula!..šŸ˜› hehehehe… BTW, Mohon Maaf juga Oom….šŸ˜€

  2. jadi dateng paginya karena apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: