kampus hutan ku

setahun sudah kira-kira gw meninggal kampus ku tercinta, setelah gw dinyatakan lulus dalam sidang skripsi dan akhirnya di wisuda. sabtu kemarin gw sempatkan untuk kembali mengunjungi ‘kampus hutan’ ku.

ternyata banyak perubahan yang menjadikan wajah baru kampus ku tambah cuakep. sekarang di pinggir jalan selain ada trotoar untuk pejalan kaki, di sediakan juga track untuk sepeda. maklum kebijakan rektor yang baru (Bp. Gumilar Soematri) sangat cinta lingkungan. kendaraan bermotor di kurangi agar polusi udara di UI khususnya dapat di kurangi.

bis kuning (bikun) seperti biasa selalu setia mengantarkan mahasiswa calon pemimpin bangsa atau calon penipu bangsa menuju tujuannnya masing-masing. masih seperti dulu sih, ketika gw kuliah dulu. tapi bundaran psikologi udah banyak berubah, taman cantik berada di atasnya. apakah ini pertanda aksi mahasiswa UI sudah mati ? pertanda yang ditandai dilarangnya penggunaan bundaran psikologi ? Hanya pihak rektorat dan lembaga formal kemahasiswaan yang tahu…

selain itu, ketika tiba di fakultas gw, tangga lobby yang dulu buat mahasiswa nongkrong udah di sulap menjadi lebih landai tanpa tangga. di pojok balkon di tambahkan sofa empuk, jauh dengan pertama kali gw masuk menjadi maba. ternyata kampus gw udah tambah cantiq…๐Ÿ™‚ tapi ruang kemahasiswaan yang diletakkan di depan kantin ternyata menambah kesan penuh dan semraut. tapi begitulah keinginan pihak dekanat.

teringat anekdot jaman kuliah dulu, kalo udah kuliah di UI trus pulang malam, hiii syeeerem. orang akan berkata “wah, kuliah di hutan ya…” tapi ternyata kampus ku sudah tidak seperti hutan… (lol) (lol)

cerita tentang kampus gw udah dulu ya… kalo mau liat kampus ku, dateng aja ke belakang detos..๐Ÿ™‚

Satu Tanggapan to “kampus hutan ku”

  1. kemaren gue ke depok, and you know what?! muaceeeet banget…. ih gak banget deh.. ilfil banget… padahal dulu depok was my second home karena seneng banget nge kos disitu karena banyak tukang makanan๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: