lagu “gabby” bukti tidak kreatif band indonesia

media elektronik (infotaintment) akhir-akhir ini sering membicarakan lagu “tinggal kenangan” yang di nyanyikan oleh seseorang yang di duga bernama Gabby. seperti bola panas yang sedang bergulir, berita tentang lagu yang sering dinyanyikan oleh pengamen jalanan tersebut semakin ramai. jujur hal tersebut membuat gw muak.🙄

gw muak bukan karena seringnya pemberitaan tentang lagu tersebut, karena pemberitaan adalah hak dari para wartawan. namun gw muak karena perseteruan antara 2 (dua) band yang sama – sama mengaku menulis lagu tersebut dan mengklaim lagu tersebut adalah lagu mereka. hal yang tambah tolol adalah kedua nama band tersebut juga sama, yaitu “caramel band”.

apakah kreatifitas otak anak muda indonesia sudah tumpul ya? karena sering di cekokin narkoba, film-film misteri tolol👿. sehingga untuk membuat materi lagu dan nama band saja, harus sama, jiplak, nyontek???

dimana kreatifitas anak muda indonesia? dimana ide orisinil yang mampu membuat syair lagu yang indah itu? mengapa harus mencontek dan mengaku2?

sekedar memberikan perbandingan saja, ketika Blink -182 mengenalkan diri ke dunia musik. ada kesamaan nama band yang di motori oleh travis barker dkk dengan band asal irlandia. nama nya sama-sama blink, kemudian travis dkk menambahkan angka 182 pada nama band mereka. sekarang blink 182 lebih ditenar dibandingkan dengan blink asal irlandia tersebut.

mengapa caramel band tidak mengganti nama saja dan menciptakan karya yang lebih bagus dari lagu gabby, daripada ribut-ribut mengklaim sebagai pencipta lagu gabby.

dan pengamen kecil menyanyikan lagu yang sedang ramai di bicarakan dengan gitar usangnya….

…..Pernah ada rasa cinta

Antara kita kini tinggal kenangan

Ingin kulupakan

Semua tentang dirimu

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

Disini aku merindukan dirimu

Kini ku coba mencari penggantimu

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Secret Words :

ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

16 Tanggapan to “lagu “gabby” bukti tidak kreatif band indonesia”

  1. setujuuu lah walo tetep faktanya gw masih nyariii

  2. lagunya sudah lama terdengar dimakassar, yah yang awal mainkan yah yg dari makssar lah…

  3. iya gue juga penasaran ama lagu ini… siapa sih yang nyanyi? trus kabarnya diciptain pas ngeliat cowonya mati ketabrak di depan matanya?! seberapa lama selang waktunya sampe dia bisa bikin lagu ini??

  4. wah wah wah
    rupanya lagu yang cemen itu ya? ck ck ck

  5. bagi gua itu lagu bagus

  6. tapi kata katanya sama mulu nggak kreatif

  7. mank bener seh,nah harus nya sekarang tuh band2 indonesia harus bisa lebih kreatif lagi…….
    kan bisa lebih menghibur……..

  8. orang Indonesia…DASAR!!!
    klo mnurut ta seh mreka KREATIF, dtengah persingan industri musik yg dasyat abiz n band yg KEREN….eh mreka dngan gampangnya bummingin tu lg ampe SEANTERO Indonesia tao,,,pdahal bwat band baru SULIT pizannnn jd ngTOP, eh mreka mah cma jual CRITA (yg belom tentu bener) langsung jd HITS tu LGU……(just steatmen)

  9. MENURUT GW lgu ni bgs bgt.mski pun yg gw dgr versi akustikany kurang klop tp s gabby ini bsa nutupin kekurangan itu dgn menyanyikan lgu ini dgn penghayatan dan menjiwai yg dlm bgt

  10. rachmat yanwari Says:

    mending mikirin usaha gw z, gmn supaya tambah maju, biar bisa bantuin indonesia menjadi negara maju
    semoga personil caramel band bangkrut

  11. benerna lagu gaby itu bagus

    cuman yang nyiptain tuh keluar dong

    jangan kalo pengen tenar itu gag harus nglakuin kayak gt

    km harus kluar biar apresiasi musik kamu di akui sama pecinta musik indonesia

  12. kontol,,,eh konyol…..band indonesia semuana bullsheet ga da yg bener ,,,,cengeng pisan apalagi yang namana de masiv,,vagetos,seventeen,ran,DEWA (ASU DHANI)semuanya ….yang grup baru ,,,gw mau muntah klo ngedengerinya,,just cungcuter,gigi,netral,pas band yang top,,apa tu yang ngaku 2,,,,karamel ..!!!emang makanan .dari pisang ,,yg digoreng dengan tepung ,,GOBLOK PISAN,,,gue sumpahin ga ad nasib lu di dunia musik!!!!!!!!!!!pokokna came on destroyed love song!!!kaya banci….asu..

  13. wah wah wah,,, lagunya sich ga enak enak amad, cuma larisnya bicos pada penasaran aja tuch. hi3…

  14. Namanya juga bisnis, emang sengaja di bikin sensasi dulu, caramel emang ga nampakin dulu, biar pada rebutan jadi sensasi besar, terakhir2 baru nongol deh caramel, itulah piciknya caramel band,band2 yang bawain lagunya dia musti Royalty ke caramel biar dapet untung,

  15. gw dah dapet lo bukti-bukti kalo lagu tinggal kenangan itu bukan lagu caramel
    1.roy suryo tdk meyakinkan bahwa lagu tersebut milik caramel(www.wikiku.com)
    2.penyanyi aslinya ternyata bukan abe melainkan rani(www.digg.com)
    3.peryataan pay yang mengaku bahwa lagu itu di buat pada tahun 2006,2005,2003
    4.teryata pay menemukan lagu itu waktu dia pulang ke jawa bulan februari tahun 2008

    intinya bunuh aja yang bernama pay tapi abe jagAn di bawa2 karna menurut berita abe di bayar oleh pay..
    saran tuk pay “Kalo mau jadi penipu mendingan anda jangan jadi musisi tapi anda cocoknya duduk di kursi legislatif biar cocok sama para-para koruptor di DPR

  16. itulah ciri khas indonesia. yang penting tenar dulu. soal cara bukan urusan.
    sampe lagu ‘orang mati’ aja direbutin.
    ….
    jauh kau pergi meninggalkan diriku
    disini aku merindukan dirimu
    Ooh… kreatifitas.
    ….
    jayus ya?
    (wah ternyata aku belum mahir buat lagu ya?)
    hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: