cantik dan manis

cantik dan manis identik dengan wanita. kalo menurut gw, cantik dapat digambarkan dengan warna putih. sedangkan manis dapat digambarkan dengan warna hitam. biasanya laki-laki lebih melihat gadis yang cantik daripada yang manis. kalau pun ada yang mau melirik gadis yang manis, biasanya dengan penuh pertimbangan.πŸ˜‰

gw nggak mau membahas tentang warna ataupun tentang warna kulit wanita tersebut. cuma penekanan dari tulisan ini adalah banyak wanita yang sebenarnya cantik (putih, hidung mancung, tinggi semampai) tapi jadi buruk atau tidak sedap untuk dipandang..

begitu juga sebaliknya, mungkin secara fisik wanita tersebut jauh dari cantik. sebutan yang lebih manusiawinya yaitu manis :p tapi bisa menjadi sedap dipandang..

mengapa bisa terjadi seperti ini ?πŸ™„ ini mungkin yang di sebut kecantikan dari dalam diri, bahasa kerennya adalah inner beauty.

apa sih inner beauty itu? gampangnya mendingan gw jelasin langsung dari contoh. mungkin cewek itu nggak cantik, tapi tulusnya senyuman di bibirnya kepada setiap orang yang di sapanya dan keceriaan yang ditunjukkannya membuatnya terlihat sempurna..πŸ™‚

sebaliknya jika cewek tersebut cantik secara fisik, tapi dia tidak ramah kepada orang sekitarnya, judes dan sering marah-marah😦. hal ini membuatnya menjadi tidak cantik. kecantikannya menjadi pudar dan membuatnya terlihat tidak sempurna..

manakah yang anda pilih ? cantik fisik atau cantik dari dalam diri (inner beauty)

4 Tanggapan to “cantik dan manis”

  1. πŸ™‚ lagi membahas senyum manis saya yah … halah *sangat narsis*

  2. kadang kalo nanya cowo, “mau cewe yang kaya gimana?”
    trus si cowo ntu jawab, “yang putih…”
    halah?! trus cewe2 yang ga putih bakalan ga laku dongggg???
    btw, si cowo pengen cewe putih apa karena buta warna?

  3. Salam
    Cantik itu relatif plus subyektif kalo jelek sie mutlakπŸ˜€
    trims sudah mampir di blog saya, salam kenal aja.

  4. Oommm….. kenap atuh tiba2 ngomongin cewek cantik vs maniess..?? umm… dah kepengen buru2 nikah yaaww?? hihihi…. πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: