kembalinya si anak hilang…

sesuai janji nya jika pemerintah mengeluarkan SKB tentang pelarangan Ahmadiyah, Munarman datang ke polisi. perlu di tegaskan, Munarman bukan di tangkap oleh polisi tapi menyerahkan diri karena sesuai janjinya jika pemerintah mengeluarkan SKB tentang pelarangan Ahmadiyah maka beliau akan bersedia untuk diperiksa.

si anak hilang menjadi corengan hitam diwajah polri. karena kedatangannya ke polisi bukan karena bagusnya kinerja polisi dalam mencari tapi karena jiwa ksatria yang dimiliki oleh munarman. keluarnya SKB tentang pelarangan Ahmadiyah memang jauh dari yang kita harap. karena semua umat islam indonesia mengharapkan SKB yang dikeluarkan pemerintah menyatakan bahwa Ahmadiyah aliran sesat. namun isi dari SKB tersebut hanyalah pelarangan ajaran Ahmadiyah.

munarman memang seorang yang memiliki jiwa ksatria. dengan tidak tertangkapnya munarman, menunjukkan kinerja polri yang ternyata sangat buruk. jika munarman seorang yang sangat berbahaya (teroris) maka dapat dipastikan ia akan menebarkan teror dimana-mana.

slogan polri yang melayani dan melindungi masyarakat ternyata hanya isapan jempol belaka. jika seorang seperti munarman saja tidak dapat ditangkap walaupun sudah masuk ke dalam DPO (daftar pencarian orang). lambannya pemerintah dalam mengeluarkan SKB juga menbuat masyarakat semakin tidak percaya terhadap pemerintahan SBY yang selalu ragu-ragu😆 dalam mengambil keputusan.

kebenaran tidak akan pernah mati melawan kemunafikan..

FPI Forever…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: