“hugo chaves indonesia”, apakah ada?

apakah ada hugo chaves versi indonesia? hugo chaves adalah presiden venezuela yang berani menentang masuknya investor asing di negeri nya. rasa nasionalisme seorang presiden terlihat jelas di wajah orang nomor satu di venezuela. apakah indonesia akan memiliki pemimpin yang serupa? tunggu saja tanggal mainnya..

2009 sudah diambang mata, pemilu tinggal selangkah lagi. media elektronik meraup untung besar dengan iklan para penguasa partai yang berlomba-lomba untuk mempromosikan diri. bak peragawati mereka menampilkan sisi terindah dari diri mereka. sebut saja, sutrisno bachir dengan partai matahari birunya dengan lantang menyatakan bahwa “hidup adalah perbuatan”. prabowo dengan HKTI nya (himpunan kerukunan tani indonesia). wiranto dengan iklan partai hanura nya.

SBY merasa popularitasnya anjlok karena kenaikan harga BBM, inilah ketakutan terbesar orang nomor satu negeri ini. karena di 2009 nanti SBY takut tidak terpilih kembali untuk menjadi penguasa negeri. sebenarnya apa sih prestasi SBY? kalau boleh bertanya. lumpur lapindo tidak selesai, ribuan orang terusir dari kampung halamannya sendiri. harga minyak kembali dinaikkan, dan terakhir di bulan mei ini tarif tol juga ikut-ikutan naik. padahal belum setahun yang lalu, tarif tol dinaikkan..

siapakah yang harus kita pilih di pemilu 2009 nanti? apakah pemimpin di pemilu 2009 nanti akan kembali menaikkan harga minyak, menaikkan tarif tol, menaikkan tarif dasar listrik? dengan modal alasan revisi APBN, pemerintah dengan seenaknya menaikkan semua harga-harga. apakah ada hugo chaves versi indonesia?🙂 😆

indonesia adalah negara penghasil minyak, banyak perusahaan migas asing yang berebut untuk dapat mengeruk isi bumi ibu pertiwi tercinta. layaknya pepatah, “tikus mati dilumbung padi” kira-kira begitulah potret buram mahalnya harga minyak di negeri ini. indonesia membutuhkan pemimpin yang berani melawan serangan ekonomi asing, yang ingin menjajah negeri ini melalui jalur ekonomi..

semoga di pemilu 2009 nanti, muncul sosok pemimpin yang mampu berkata ‘tidak’ kepada invasi asing dan menjadi hugo chaves versi indonesia.

3 Tanggapan to ““hugo chaves indonesia”, apakah ada?”

  1. setuju!!! saya juga udah eneg ama pemerintah yg takluk ama kapitalis! sepertinya pemilu 2009 orang “kiri” WAJIB menang!!! sudah saatnya freeport itu di nasionalisasi!!!!! hidup INDONESIA!!!!!

  2. mungkin prabowo cukup berani. mungkin
    atau sutiyoso. presiden yang sekarang, well….agak kurang

  3. Kibarkan TRI PANJI Pembebasan Nasional
    1. Hapuskan hutang-hutang luar negeri
    2. Nasionalisasi aset-aset vital
    3. Bangun industri nasional
    Dan………………..
    Siapapun yang mampu, dialah Hugo Chavez Indonesia…..
    OK Bro….. Keep strungle…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: