fasilitas umum untuk wanita & anak-anak

pernahkan anda naik kendaraan umum yang penuh sesak, hingga anda harus berdesak-desakan? pertanyaan itu tidak perlu dijawab. pemandangan yang sudah sangat biasa dapat kita lihat ditiap halte atau terminal, stasiun kereta di kota jakarta yang kita cintai ini. sumpek dan bau keringat sudah pasti menjadi bagian dari sebagian besar warga jakarta dan sekitarnya yang bekerja di jakarta.

memang tidak semua warga jakarta dan sekitarnya yang mau berdesak-desakan untuk menuju tempat mengais rezeki nya, sebagian ada yang menggunakan kendaraan pribadi. mobil pribadi dan motor menjadi pemandangan berikutnya di ibukota indonesia ini, karena terlalu banyak jumlahnya akhirnya mereka menyebabkan kemacetan di jakara.

pernahkah anda melihat perempuan yang ikut berdesak-desakan di kendaraan umum? pasti anda sering melihat perempuan di kendaraan umum, baik perempuan usia sekolah, usia remaja, usia dewasa sampai lanjut usia. pernahkan terlintas dibenak anda untuk memberikan tempat duduk anda, jika anda sedang duduk dan melihat seorang perempuan hamil berdiri? pernahkan anda terpikir menghargai wanita? mengapa pertanyaan ini terus ada, semua karena gw merasa dunia jakarta tidak menghormati wanita.👿👿👿

kalo boleh bermimpi😉 gw ingin ada kendaraan umum untuk perempuan dan anak-anak, sehingga mereka ketika menggunakan kendaraan umum merasa aman dan nyaman. semoga harapan gw bisa menjadi kenyataan, walau yang baru gw liat adalah budaya nebeng dengan kawan (lihat www.nebeng.com).  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: