malam pertama & pernikahan

Apa yang terpikir di otak anda jika melihat seorang kawan melepas masa lajang? mungkin buat yang masih muda dan belom menikah, kata yang terpikir adalah malam pertama dari pengantin.

Kalo anda seorang yang tidak punya pikiran yang “kotor”, maka akan menganggap malam pertama adalah malam yang dilewati dua anak manusia setelah melakukan pernikahan. simpel? Ya memang simpel.. Jika kita mencoba untuk berfikir simpel. Namun banyak orang yang merasa malam pertama adalah malam yang sangat berkesan.Mungkin karena sang mempelai dapat melepaskan hasrat mereka di malam itu dengan halal..

Kalo buat gw pribadi, mengapa harus malam pertama yang menjadi malam yang paling berkesan? kalau di pikir-pikir, ngapain harus di malam pertama? masih ada 1001 malam. Jika hanya ingin merasakan berhubungan badan secara halal. Sekali lagi ini adalah opini gw, yang merasa masih ada banyak malam yang akan dilalui bersama sang istri. Sehingga ngapain buang-buang tenaga di malam pertama..

Di malam pernikahan, biasanya kedua mempelai udah pada capek, karena seharian atau semalam jadi raja dan ratu. Menerima banyak tamu, sehingga mendingan tidur biasa aja.Tanpa ada embel-embel…

Hidup ini indah, kalo lo tau caranya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: