trip to kotabumi

Minggu kemaren gw sempet jalan-jalan ke kotabumi, awalnya gw kira ini perjalanan yang asyik.. ternyata? buuuuutet…. cape banget.

Awalnya dari rumah, gw menuju ke merak untuk nyebrang ke bakauheni dan dari bakauheni lanjut lagi ke kotabumi… Di merak gw nyebrang menggunakan kapal ferry, setelah kira-kira 2 jam di kapal dan puas liat kiri-kanan yang selalu nampak laut dan pulau-pulau yang gw nggak kenal, merapatlah kapal tersebut di dermaga bakauheni yang ramai (bukan dermaga saksi bisu, lho…). Lumayan juga perjalan ke kota yang terletak di propinsi lampung ini, sebenarnya ini bukan perjalanan pertama gw. Kira-kira 20 tahun yang lalu gw pernah juga ke kotabumi ini, waktu itu gw masih balita dan nggak inget apa-apa.

Walau agak rada-rada boring karena perjalanan yang panjang dan batere kamera gw yang udah sekarat, ya gw harus menikmati perjalanan ini. Masalahnya gw udah dijalan, kalo belom jalan ya nggak apa-apa, jadi biar rada kuesel karena perjalanan yang nggak asyik ya, harus di bawa enjoy aja..

Lanjut lagi ntar ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: