refleksi akhir tahun

tahun 2007 sudah di ujung pintu, tahun 2008 segera menyambut. perasaan baru aja kemaren, gw merasakan awal tahun 2007, atau tepatnya 2 januari 2007. tanggal itu begitu berarti buat gw, karena ditanggal itu gw sidang ujian skripsi untuk menjadi seorang sarjana.

emang sih, pada saat sidang skripsi gw rada-rada nggak siap karena kebanyakan main. sebenarnya gw cuma menghabiskan waktu untuk istirahat otak dan badan gw setelah berjuang merampungkan karya tulis untuk menjadi sarjana. dikala orang masih bersantai-santai ria karena masih terkena dampak malam tahun baru, gw malah menghadapi dosen-dosen yang siap menerkam dan menyantap bahan sidang skripsi gw…

tapi semua harus gw hadapi dengan kepala dingin dan tidak panik. karena kalau panik, semua yang ada dalam otak bisa berantakan dan langsung ilang…

setelah melewati masa-masa sulit skripsi, akhirnya masa yang sudah ditunggu selama 5 1/2 tahun tiba juga, bulan februari 2007 gw di WISUDA dari kampus depok…

jadi menambah jumlah penggangguran di indonesia deh. setelah menikmati menjadi pengangguran selama 2 bulan, akhirnya doa gw dikabulkan oleh Allah SWT. gw dapet merasakan rasanya menjadi seorang karyawan, pada tanggal 2 april 2007 gw resmi menjadi seorang karyawan kontrak sebuah bengkel traktor, kontrak awal selama 6 bulan pertama dan di perpanjang selama 3 bulan. rencananya per januari 2008 gw akan ditempatkan di daerah, tapi gw belom tau. karena tanggal 2 januari 2008 belom juga tiba.

doain aja gw bisa menjadi karyawan tetap atau keluar menjadi pecundang….

3 Tanggapan to “refleksi akhir tahun”

  1. SELAMAT TAHUN BARU 2008

  2. thanks

Tinggalkan Balasan

