-Pemindahan tugas-

Pemindahan tugas adalah hal baru dalam hidup gue, maklum karena gw adalah anak kemaren sore. ya, anak kemaren sore yang baru aja lulus kuliah, dan bisa langsung kerja. Alhamdulillah karena gw baru lulus kuliah dan kira-kira 2 bulan langsung ditawarkan untuk bergabung dengan perusahaan besar skala nasional. banyak hal-hal baru yang gue alami di dunia yang baru ini. termasuk mengenal dunia blog ini. semula gue seneng-seneng aja kerja, dan Alhamdulillah dapetnya di jakarta pula, ibu kota negara. ternyata gw diharuskan untuk pindah tugas, mana jauh pula lagi. di sangatta, buuuutet… gw sih pernah denger itu kota di kalimantan timur, jauh pula dari balikpapan (ibukota kalimantan timur). ketika pertama kali dengar dari mulut supervisor gw (ye masak gw denger dari mata si boss) gw langsung cari kata sangatta di google, eh ternyata yang gw temuin adalah berita tentang buaya yang udah pernah makan orang di sangatta. buutet… seremmm

sangatta-crocodile-2.jpg

ya, kembali lagi ke cerita tentang pindah tugasnya gw, ok. menjelang hari H kepindah tugas-an gw ke cabang sangatta, gw malah keringat dingin. entah kenapa, kok gw jadi kayak anak kecil yang nggak mau pisah dengan emaknya… Insya Allah gw pindah tugas mulai bulan depan ( jan 2008). sebenarnya hal ini biasa dalam dunia kerja, namun berhubung gw belom berpengalaman, ya jadinya gw keringat dingin deh.. semoga aja di tempat yang baru gw bisa mendapatkan banyak hal-hal baru…

2 Tanggapan to “-Pemindahan tugas-”

  1. salam kenal bro, saya pengen liat surat pemindahan tugasnya bisa ga ? mau lihat formatnya dan katanya2 aja bro…mohon bantuannya ya..kirim by email aja di life.maximum8@gmail.com..thanks

  2. setiap tantangan pasti ada nilainya, begitu jg surat tugas yang km terima, kita harus optimis bahwa tempat yang baru adalah pengalam dan kesempatan paling berharga yang mungin orang lain belum tentu bisa merasakan itu, sedikit tentang sanggatta, orang bilang enak2 aja kok, malah katanya nikmat banget disana.

Tinggalkan Balasan

