masih adakah mentari esok..

Itu pertanyaan yang timbul di otak gw hari ini.

Entah gak seperti hari-hari kemarin seberat apa pun kejadiannya gw tetap merasa hari itu adalah hari yang indah, tapi entah kenapa hari ini gw rasakan datar dan terkesan membosankan. Datang ke kantor emang telat sih, tapi itu karena dari rumah gw juga dah telat. Sampe dikantor gw pikir bisa bikin otak gw seger lagi, ternyata nggak banyak membantu. Gw coba tuk puter musik, ternyata kembali gak banyak bantu, entah apa yang ada di otak gw..

Coba melirik ke pekerjaan, wah tambah mumet, maklum ide yang ada di kepala lagi jalan-jalan entah kemana? Cek email, bosen…

Liat berita online muak, karena isinya sudah basi. Akhirnya gw ikut-ikutan ngisi forum diskusi berita online, lucu juga sih karena komentar yang gw isi rata-rata gak nyambung dengan topik bahasan. Ya namanya juga orang lagi gak bisa mikir, ikut-ikutan diskusi ya jadinya amburadul deh…

Apakah masih ada hari esok? itu kata-kata yang gw tulis di status meebo atau YM gw, dan seperti biasa kawan-kawan dikantor mengomentarinya. Ada yang menanyakan apakah ada yang salah dengan gw, ada yang yakin bahwa esok masih ada hari..

masih adakah mentari esok…?

Semua masih misteri hingga kita tersenyum melihat hari esok…🙂 (freak)

Tinggalkan Balasan

