hari ini indah

“hari ini indah” kata-kata yang selalu gw tulis untuk status di YM atau meebo. Entah kenapa selama dua hari ini gw senang aja dengan kata-kata yang gw tulis tersebut.

Seperti hari kemarin, kawan-kawan dikantor selalu bertanya, “bro, loe makan apa sih pagi tadi?”. Kira-kira begitulah pertanyaan yang selalu diutarakan kawan-kawan. Mereka heran, kenapa gw masih menganggap pagi ini indah? padahal dalam prakteknya gw, pagi ini gw telat…

Gw cuma berusaha menerapkan isi buku yang pernah gw baca, yang berjudul “life is beautiful”. Penulis dalam buku itu menjelaskan, bahwa tidak ada yang buruk dalam hidup ini. Jika kita merasa hidup ini buruk, maka penulis buku tersebut menganjurkan kita untuk merubah arah pandang kita dalam berfikir. Seperti kata-kata yang sering dikatakan penulis, adalah membersihkan jendela pikiran kita agar kita dapat melilhat hidup yang sebebarnya…

gw saat ini juga sedang berusaha untuk memadang semua yang terjadi dengan pandangan yang baik, seperti pagi ini. walau ke kantor harus naik bus kota yang tidak manusiawi (udah penuh, sumpek, empet-empetan) si keneknya masih mengangkut penumpang… dan ternyata gw sampe kantor jam 8.10 am, emang sih telat 10 menit. untungnya Big boss sedang sibuk sendiri, ya jadi gw gak keliatan kalo telat…

satu yang harus gw syukuri, hari ini gw bisa ke kantor dalam keadaan sehat wal afiat, selama di perjalanan ke kantor tidak ada kendala, dan yang pasti ketika sampai di kantor Big Boss sedang sibuk sendiri, jadi beliau tidak tau kalo gw telat.. mungkin beliau tau gw telat, tapi gw sedikit lebih tenang karena gak ketemu boss langsung. karena kalo ketauan telat ya gw malu kaleee….

Sudah menjelang senja, gw gak tau apakah sore ini gw pulang ke rumah dan kembali berkata kalo hari ini indah. karena kemaren gw balik kena macet, panjang buanget… dah panas, sumpek, ngantuk, cape semua menggantung di badan gw. tapi gw coba untuk tetap tersenyum dan berkata hari ini indah…

beach-sunset-fl.jpg

2 Tanggapan to “hari ini indah”

  1. yeah…
    cara yang bagus untuk menjalani hidup yang penat…
    good luck!

  2. terima kasih, hidup ini mudah kalo mau dibuat mudah, sulit kalo mau dibuat sulit

Tinggalkan Balasan

