Naik lagi…

Posted in isi otak, opini with tags on Maret 28, 2012 by kitong

tanggal 1 april 2012 menjadi hari yang paling di tunggu oleh seluruh rakyat di negeri antah berantah yang dikenal sebagai negeri nusantara. karena di tanggal tersebut, harga minyak curah untuk konsumsi mobil, motor bakal naik. sebenarnya masalahnya sangat sederhana, tinggal naik kan harga minyak curah dan sosialisasikan kepada seluruh rakyat negeri nusantara, selesai. tapi ternyata kenyataannya tidak sesederhana itu, rakyat negeri nusantara khawatir jika harga minyak curah naik maka, harga sembako, harga tarif angkutan umum, harga listrik, harga sekolah, harga barang-barang di toko bangunan juga naik, termasuk harga diri ikut-ikutan naik.
Baca lebih lanjut

Posted in Uncategorized on Maret 28, 2012 by kitong

Originally posted on my toilet:

tahun 2007 sudah di ujung pintu, tahun 2008 segera menyambut. perasaan baru aja kemaren, gw merasakan awal tahun 2007, atau tepatnya 2 januari 2007. tanggal itu begitu berarti buat gw, karena ditanggal itu gw sidang ujian skripsi untuk menjadi seorang sarjana.

View original 192 more words

safety info : latihan evakuasi dan kebakaran

Posted in isi otak, opini on September 20, 2010 by kitong

pernahkan anda mengikuti pelatihan evakuasi atau latihan kebakaran? jika jawaban anda belum atau tidak pernah, jika anda seorang karyawan di perusahaan sebaiknya anda mengajukan pelatihan tersebut kepada management perusahaan tempat anda bekerja.
Baca lebih lanjut

ramai-ramai CSR

Posted in isi otak, opini on April 15, 2010 by kitong

CSR (corporate social responsibilies) itu yang sedang ramai di gaungkan oleh perusahaan papan atas negeri ini. sebenarnya apa sih CSR itu? CSR adalah bentuk tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar lokasi perusahaan. biasanya CSR dilakukan dalam bentuk, pembuatan sumur untuk air bersih, penanaman bibit pohon atau penghijauan dan lain-lain.
Baca lebih lanjut

otot vs massa

Posted in isi hati, isi otak, opini on April 15, 2010 by kitong

berita hangat tentang korupsi dan markus sedikit terlupakan. perhatian masyarakat jakarta khusus nya tertuju kepada eksekusi penggusuran tanah sengketa di daerah Koja, Tanjung Priok Jakarta Utara. tak ada yang menyangka bahwa eksekusi penggusuran tanah sengketa berakhir dengan tragis. banyak korban yang jatuh dari kedua belah pihak, bahkan ada korban jiwa.
Baca lebih lanjut

mau dibawa kemana negara ini..

Posted in isi otak, opini on April 14, 2010 by kitong

mau dibawa kemana hubungan kita… jika kau terus menunda-nunda.. tau lagu ini dong? yup, ini adalah potongan lagu Armada band yang sedang hits saat ini. bagimana jika potongan lagu tadi sedikit di plesetkan, jadi ..mau dibawa kemana negara ini.. jika kau terus mendunda-nunda eksekusi mereka (koruptor)..
Baca lebih lanjut

safety info : kecelakaan terjadi akibat mengabaikan hal kecil

Posted in isi otak, kesehatan, opini on April 1, 2010 by kitong

sadarkan anda jika kecelakaan terjadi, sebenarnya karena perilaku anda yang mengabaikan hal kecil atau sepele. sebagai contoh, anda hendak menuju mini market dekat rumah anda. jarak mini market dengan rumah anda kira-kira 2 sampai 3 kilometer, sehingga anda menggunakan motor untuk menuju mini market tersebut. pertanyaan nya adalah apakah anda akan menggunakan helm saat mengendarai motor dengan jarak 2 sampai 3 km?
Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.